Wuling Motors Tampilkan Almaz pada Wedding Fair 2020

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wuling Motors ikut serta menjadi vendor dalam event Wedding Fair 2020, pada tanggal 13-15 Maret, dengan membawa produk andalan mereka di Hotel Novotel, Bandarlampung (16/3).

Brand Manager Wuling Motors Ewin, menjelaskan, mereka mengikuti pameran selama tiga hari dengan menampilkan produk Almaz saat ini produk tertinggi Wuling Motors.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, mereka menghadirkan produk dengan teknologi yang paling tinggi dan tercanggih dibandingkan dengan kompetitor, namun yang menjadi kendala adalah Wuling Motors merupakan produk baru di kalangan masyarakat.

“Harapannya kalo masyarakat tahu dan membandingkan produk Wuling dengan  kompetitor harusnya Wuling jauh lebih baik dan lebih unggul dengan harga yang jauh lebih murah,” ujar Ewin saat dikonfirmasi melalui telepon.

Almaz, lanjut Erwin, lebih terasa seperti mobil Eropa ketimbang mobil Cina dengan penampilannya yang bernuansa modern. Almaz mempunyai dimensi 4,6 meter dengan lebar 1,7 meter dan tinggi 1,8 meter.

Namun kabinnya hanya berkapasitas lima penumpang, mobil ini punya bagasi luas dan jok tengah bisa dilipat rata buat meningkatkan kapasitasnya.

Lampu-lampu depan tersusun menjadi tiga bagian, paling atas yang menyipit adalah paket LED dengan fungsi lampu kecil+sein+DRL, di bawahnya merupakan lampu utama/depan projector LED, dan paling bawah adalah lampu kabut dengan bohlam konvensional.

Di belakang, Almaz menggunakan stop lamp LED terintegrasi spoiler atas dan lampu rem konvensional. Di bagian bawah terdapat reflektor yang membentang horizontal di bumper.

Almaz memiliki empat kamera buat menampilkan pemandangan 360 derajat, yakni di depan, di kedua spion, dan di belakang. Fungsi memantau kondisi sekitar itu juga didukung enam sensor parkir, dua di depan dan empat di belakang.

Di kemudi terdapat tombol-tombol pengaturan audio dan cruise control. Kemudi itu bisa diatur naik-turun, namun belum telescopic (pengaturan maju-mundur). Khusus pengemudi dilengkapi setting jok 6-way elektrik.

Ada empat airbag yang terdapat di hadapan pengemudi dan penumpang depan serta di sisi luar kedua jok depan. Buat semua penumpang dilengkapi sabuk pengaman 3 titik.

Pada dapur pacunya, Almaz dibekali mesin bensin 4-silinder 1.500 cc dengan turbocharger bertenaga 140 tenaga kuda dan torsi 250 Nm.

Mesin turbo Almaz dipasangkan dengan CVT (Continuously Variable Transmission) yang bila dioperasikan manual memiliki 8-percepatan. Sama seperti mesin, jenis transmisi itu yang pertama ditawarkan pada model Wuling di Indonesia. (ded/mlo)


Pos terkait