XXI Hadir Kembali di Mall Ciplaz Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ciplaz Lampung Ramayana Prime XXI yang berlokasi di Jl. ZA. Pagar Alam, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung memberikan waktu operasional lebih panjang dari sebelumnya, juga memberikan diskon hingga 75 %..

Store Manager Wahyu kepada medialampung.co.id mengatakan, persiapan Tahun Baru 2021 di Ciplaz Lampung sudah berangsur-angsur mulai dibuka kembali dan menyediakan diskon hingga 75 %.

Tidak hanya itu, khusus setiap hari Jumat, sabtu, dan Minggu, Ciplaz Lampung selalu menyediakan promo-promo menarik, terutama di supermarketnya.

Kemudian untuk operasional ada pertambahan waktu dari sebelumnya, dibuka mulai pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 21.00 WIB.

Diharapkan kepada setiap pengunjung agar tetap menjalankan 3M sesuai anjuran pemerintah, seperti memakai masker, menjaga jarak, juga mencuci tangan di tempat-tempat yang sudah disediakan. 

Dengan begitu, seperti mall-mall yang lainnya juga dijaga petugas dari gugus tugas agar siapa pun yang berkunjung, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes). (ion/mlo)




Pos terkait