YBM PLN Bagikan Bantuan Untuk Korban Banjir

  • Whatsapp

Medialampung.co.idYayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Kotabumi melalui PLN ULP Liwa Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Pekon Kota Batu dan Pardasuka Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Sabtu (11/1) lalu.

Manager PT. PLN Rayon Liwa, Achmad Royhan, mengatakan bantuan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian dari PLN. Bantuan berupa paket sembako yang dihimpun oleh YBM PLN UP3 Kotabumi, yakni minyak goreng sebanyak 30 paket dengan total 60 liter dan beras 49 paket dengan total 270 Kilogram (Kg).

Bacaan Lainnya



“Paket sembako itu mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di kecamatan Ngaras,” ujarnya.

Dijelaskannya, bantuan paket sembako yang dikeluarkan YBM PLN UP3 Kotabumi itu merupakan bantuan yang dikumpulkan para pegawai dan karyawan PLN yang disalurkan kepada kaum duafa, anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan, salah satunya korban bencana alam.

“Untuk bantuan terhadap warga terdampak banjir di kecamatan lain di Pesbar hingga kini masih menunggu petunjuk dari UP3 PLN Kotabumi,” jelasnya.

Pihaknya berharap warga penerima bantuan paket sembako dari YBM PLN UP3 Kotabumi melalui ULP PLN Liwa itu terbantu dan memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik terutama untuk kebutuhan sehari-hari. Kedepan PLN akan terus memaksimalkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan baik yang ada di Lambar maupun di Pesbar.

“YBM PLN akan terus meningkatkan kepedulian, untuk itu diharapkan program YBM PLN bisa terus berkembang, sehingga benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya.(yan/d1n/mlo)



Pos terkait