Yones : Arahan Bupati Semua Jalan Masuk Disterilisasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat (Lambar)  M. Yones, S.STP, M.H., mengatakan sesuai himbauan Bupati Parosil Mabsus untuk sesegera mungkin mensterilisasi semua pintu masuk ke pekon dan menyiapkan kantor peratin dan fasilitas lainnya menjadi ruangan isolasi mandiri bagi para pemudik dan lain-lain.

“Mencegah pemudik bukanlah suatu hal yang mudah. Ini masalah emosional antara ibu dan anak. Ayah dan anak maupun sanak famili. Jadi untuk mencegah hal yang tidak diinginkan sesuatu hal yang tidak diinginkan kami akan melakukan sterilisasi,” ujar Jones. 

Bacaan Lainnya



Jones mengatakan kunci dari keberhasilan kerja berat ini adalah semangat gotong royong dan kekeluargaan antara sesama, pemerintah, rakyat, TNI, Polri, Peratin, alim ulama, para pemuda dan lain sebagainya menjadi fondasi utamanya.

“Jadi saya menghimbau kepada para tamu, pendatang dan pemudik untuk bersikap kooperatif dengan memberikan informasi dan melaporkan kehadirannya. Juga bersikap jujur dengan tidak menutupi riwayat kesehatannya. Hal ini kita lakukan demi tercipta nya suasana sehat, aman dan ayam,” tutup Alumni STPDN itu (rin/mlo)



Pos terkait