Yones : Pahami Protap Kesehatan Sambut New Normal Life

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat Kecamatan Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Ketua Gugus Tugas Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) kecamatan tersebut M. Yones, S.S.T.P,M.H., memimpin Sosialisasi Edukasi persiapan New Normal yang dilaksanakan di ruang terbuka halaman kantor kecamatan setempat Jumat (12/6).

Peserta edukasi sendiri para kaum perempuan yang tergabung dari TP-PKK Kecamatan dan para kader PKK Pekon dari Sepuluh pekon tersebar kecamatan itu. 

Bacaan Lainnya



Dalam sambutannya M. Yones menekankan perlunya edukasi tersebut untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat apa itu New Normal.

“Penerapan New Normal ini harus dari dari diri sendiri kemudian disampaikan secara berantai kepada keluarga dan rekan-rekan lainnya hingga proses tersebut menjadi sebuah kebiasaan atau bagian dari aktivitas,” tegasnya.

Dijelaskan pihaknya, new normal adalah kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan yang sebelumnya tidak ada sebelum pandemi.

Hal itu diterapkan sebagai upaya menyelamatkan hidup warga dan menjaga agar negara tetap bisa berdaya menjalankan fungsinya. (rin/mlo)



Pos terkait