Yozi Rizal Gelar Reses Sekaligus Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Di tengah kekhawatiran masyarakat akan pandemi corona, Hi. Yozi Rizal, SH. Politisi Partai Demokrat yang saat ini ini dipercaya masyarakat menjadi salah satu dari anggota DPRD Provinsi Lampung dari daerah pemilihan V, tetap melaksanakan kewajibannya sebagai anggota DPRD dengan menyerap aspirasi masyarakat Kat di di beberapa kecamatan yang ada di Waykanan antara lain di Kecamatan Blambangan Umpu, dan Kecamatan Rebangtangkas, dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

“Apa yang saya lakukan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati saya kepada konstituen saya maupun Partai Demokrat yang ada di Waykanan, dengan mendatangi mereka saya berharap dapat meningkatkan semangat mereka dalam menjalani hidup di masa yang sangat sulit ini,” tuturnya.

Bacaan Lainnya



Yozi Rizal juga berpesan kepada masyarakat untuk menjalankan anjuran pemerintah demi kelangsungan hidup masing-masing serta membagikan tak kurang dari 1500 paket sembako dari Partai Demokrat.

Lebih jauh, pria yang biasa dipanggil Gusti ini menyatakan dengan kunjungannya itu ia juga dapat melihat secara langsung kondisi masyarakat, sekaligus melakukan sosialisasi perda No.1/2016 tentang pedoman rembug desa dan kelurahan dalam pencegahan konflik di provinsi Lampung, serta sosialisasi tentang Covid-19, dengan melibatkan pihak gugus tugas penanggulangan Covid-19.

“Kegiatan ini sekaligus reses dan menyerap aspirasi masyarakat dengan metode mengundang perwakilan warga untuk datang secara bergiliran guna dibekali materi dalam lakukan serap aspirasi, yang nantinya mereka akan mendatangi warga dari rumah ke rumah dalam rangka serap aspirasi sekaligus sosialisasi tentang covid-19,” terang Hi.Yozi Rizal yang saat itu juga membagikan tidak paket sembako di Kecamatan Rebang tangkas

“Reses kita kali ini berbeda dari sebelumnya, kalau dulu kan ngumpulin orang banyak, ada tenda, musik dan sebagainya. Nah, kalau sekarang kita undang warga secara bergiliran supaya mensiasati untuk mengadakan kegiatan yang tidak melibatkan orang ramai,” jelasnya.

Kemudian, usai melakukan kegiatan reses, Politisi Demokrat tersebut bersama tim membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat setempat, yang secara langsung kondisi perekonomian mereka terdampak di tengah kondisi Pandemi Corona.

“Ya, kita membagikan beberapa paket bantuan sembako untuk masyarakat Rebang Tangkas. Walaupun tidak banyak, setidaknya bisa meringankan beban perekonomian mereka yang menjadi imbas akibat wabah Covid-19 ini.(wk1/mlo)



Pos terkait