Yudi Chandra Pindah Tugas, Jabatan Wakapolresta Bandarlampung Kosong

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Penyerahan jabatan Wakaolresta Bandarlampung dari AKBP Yudi Chandra Erlianto, S.IK., M.H. kepada Kapolres Kombes Pol Yan Budi Jaya , SIK., M.M., digelar di Aula Mapolresta setempat, Sabtu (13/6).

AKBP Yudi Chandra Erlianto, S.IK., M.H. akan mendapat jabatan baru sebagai Kabidtopol Pusinafis Bareskrim Polri namun untuk penggantinya belum ada.

Bacaan Lainnya



“Kegiatan Penyerahan Jabatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama, para Kapolsek dan perwakilan personil Polresta Bandarlampung,” ujar kapolres.

Kepindahan Wakapolresta merupakan tindak lanjut dari surat telegram Kapolri No. ST / 1180 / VI / KEP. / 2020 tanggal 05 Juni 2020, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M., dalam arahannya mengucapkan Terima kasih kepada AKBP Yudi Chandra atas kinerjanya selama ini yang telah banyak membantu kemajuan Polresta Bandarlampung sekaligus meminta maaf atas nama jajaran dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Mutasi tersebut merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan juga merupakan promosi jabatan untuk beliau dan didoakan semakin sukses lagi kedepan,” tandasnya.(*/mlo)



Pos terkait