Yuk Liburan ke Wahana Bumi Kedaton, Nikmati Fasilitas Bernuansa Alami

  • Whatsapp
Pengelola Wahana Bumi Kedaton, Dwi Ernawati (foto mlo)

Medialampung.co.id – Telah dibuka kembali salah satu wahana terpopuler di Bandalampung, yakni Wahana Bumi Kedaton yang berlokasi di Jl. W.A. Rahman, Batuputuk, Bandarlampung.

Wahana yang memiliki lahan seluas 15 hektar dilengkapi dengan berbagai arena bermain bagi keluarga serta memiliki fasilitas lengkap, mulai dari balai pertemuan untuk gathering out door dan in door, kolam arus, dan sensasi mandi busa.

Bacaan Lainnya



Kemudian wahana tersebut juga memiliki motor ATV untuk keliling menikmati area Wahana Bumi Kedaton. Lokasi tersebut tentunya bisa menjadi pilihan masyarakat untuk memboyong keluarganya berlibur menikmati akhir pekan.

Pengelola Wahana Bumi Kedaton Dwi Ernawati mengatakan, konsep Wahana Bumi Kedaton lebih ke wisata alam dengan memanfaatkan potensi yang ada, karena memang sudah tersedia dan tentunya berkonsep lebih lebih kekinian.

“Kedepan kita akan melakukan penambahan berbagai fasilitas, seperti area panahan, ruang karaoke umum, kuda poni, hingga area swafoto bernuansa alam nantinya,” ujarnya.

Terus Dwi, lokasi wahana tersebut kini sedang dalam pembenahan dan diperkirakan akan dilounching pertengahan Maret 2020.

“Untuk itu, kami mengajak seluruh masyarakat di Lampung khususnya untuk menikmati wisata dengan fasilitas bagus namun harga ekonomis. Di sini kita menyuguhkan nuansa alam yang berbeda, kolam renang kami pun menggunakan air langsung dari gunung, tentu jauh lebih sehat karena tanpa menggunakan banyak obat-obatan penjernih air,” terangnya.

Selain itu, wahana air ini memiliki beragam fasilitas, seperti waterslide terbaru dan dikembangkan di atas lahan yang luas. Untuk biaya masuk wahan tersebut masih digratiskan.

Sementara untuk menikmati wahana waterpark cukup hanya merogoh kocek Rp30.000 setiap satu orang pengunjung.

“Khusus untuk kunjungan dari sekolah-sekolah atau perusahaan, organisasi, lembaga atau lainnya yang mengadakan kegiatan di lokasi tersebut akan mendapatkan harga khusus,” imbuhnya. (ded/mlo)



Pos terkait