Zaiful Bokhari Lepas Peserta Sepeda Santai

  • Whatsapp
Pelepasan peserta Sepeda Santai oleh Bupati Lamtim Zaiful Bokhari. - Foto protokol Lamtim

Medialampung.co.id – Bersepeda menjadi salah pilihan masyarakat untuk berolahraga yang masih trend di masa pandemi Covid-19. Sebagaimana dilakukan masyarakat Desa Hargomulyo Kecamatan Lampung Timur yang menggelar sepeda santai, Minggu (16/8).

Selain untuk berolahraga, kegiatan sepeda santai yang dilepas Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari itu juga dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 75.  

Bacaan Lainnya



“Melalui kegiatan sepeda santai ini diharapkan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat sekaligus menyehatkan,” ujar Zaiful didampingi Inspektur Inspektorat Lamtim Tarmizi, Camat Sekampung Edy Susilo dan para kepala organisasi perangkat daerah.

Lebih lanjut Zaiful menyatakan, sampai saat ini Lamtim masih masuk dalam zona hijau Covid-19.

Karenanya, Zaiful berharap agar para peserta sepeda santai tetap menjaga protokol kesehatan agar zona hijau di Lamtim dapat terus dipertahankan.

“Semoga, pandemi covid-19 segera berakhir dan tidak ada satupun warga Lamtim yang terpapar,” lanjut Zaiful.

Kesempatan yang sama Camat Sekampung Edy Susilo menjelaskan, sepeda santai itu diikuti lebih dari 700 peserta yang terdiri dari pelajar, Forkopimcam, pamong desa dan masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 sekaligus memasyarakatkan olahraga bersepeda untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari virus corona,”jelas Edy Susilo. (wid/mlo)



Pos terkait