Zaiful Bokhari-Sudibyo Dapat Tambahan Dukungan dari Hanura dan Perindo

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dukungan terhadap pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo terus mengalir.

Kali ini pasangan yang diusung PDIP, Gerindra dan PKS itu mendapat dukungan dari Partai Hanura dan Perindo.

Bacaan Lainnya



Deklarasi dukungan dari Hanura dan Perindo dilaksanakan di Posko Pemenangan Zaiful Bokhari- Sudibyo, Senin (21/9).

Hadir pada deklarasi tersebut, Ketua DPD Hanura Lampung Ali Darmawan, Ketua DPD Hanura Lamtim Iksan Nurjanah dan Ketua Perindo Lamtim Andi Gunawan. Hadir juga dalam deklarasi itu, Ketua DPC PDIP Lamtim Ali Johan Arif, Ketua DPD PKS Nur Fauzan, Sekretaris DPC Gerindra Agus Setiono serta para kader partai pengusung dan pendukung.

Saat menyampaikan orasi politiknya, Ketua DPD Hanura Lampung Ali Darmawan optimis, pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo memenangkan Pilkada 2020.

“Partai Hanura siap menggerakkan mesin politik bersama partai pengusung dan pendukung untuk memenangkan pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo,” kata Ali Darmawan.

Hal denada juga disampaikan oleh Ketua DPC Perindo Lamtim Andi Gunawan. “Seluruh jajaran Perindo Lamtim siap memenangkan pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo,” jelas Andi Gunawan.

Kesempatan yang sama Zaiful Bokhari menyatakan, melalui tambahan dukungan dari Hanura dan Perindo dia optimis akan memenangkan Pilkada 2020.

“Kami ingin bersama-sama ke depan membangun Lamtim menjadi lebih baik. Semoga iringan hujan pada saat penyerahan dan deklarasi dari 2 partai tersebut pertanda berkah dari Allah Subhana Wata’ala,” harap Zaiful Bokhari didampingi Sudibyo.(wid/mlo)



Pos terkait