Zaiful Salurkan BLT-DD Untuk Warga Margatiga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari bantuam langsung tunai yang bersumber dari dana desa (BLT-DD) untuk wilayah Kecamatan Margatiga, Rabu (10/6).

BLT-DD tersebut disalurkan kepada 43 keluarga penerima manfaat dengan pembagian secara simbolis kepada 5 orang dalam bentuk Buku Rekening dan Kartu ATM BRI. 

Bacaan Lainnya



“Semoga BLT-DD ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup di masa pandemi covid-19,” harap Zaiful dalam acara yang digelar di Balai Desa Suryamataram. 

Dalam kesempatan tersebut  Zaiful juga mengungkapkan,  Lamtim masuk zona hijau Covid-19. Kendati demikian masyarakat diharapkan tetap  menerapkan protokol kesehatan.

“Saya minta kepada bapak ibu sekalian seluruh warga masyarakat Lampung Timur untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas. Sebab, sampai saat ini Covid-19 belum ada vaksin dan obat untuk penyembuhnya,” pesan Zaiful dalam acara yang juga dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yudi Irawan, Camat Margatiga Sugiyanto dan Forkopimcam serta para kepala desa. (wid/mlo)



Pos terkait