Zulkifli Anwar Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di SMAN 1 Gedongtataan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Untuk memberikan pengetahuan dan wawasan tentang Empat Pilar Kebangsaan kepada para pelajar dan tenaga pendidik, Anggota DPR MPR RI Zulkifli Anwar menyosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di SMA Negeri 01 Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Senin (10/2).

“Saya berterima kasih kegiatan ini dimotori oleh Kepala Sekolah. Saya datang kesini mendapat perintah dari negara. Karena ini bagian dari tugas saya menyosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika,” ungkap Zulkifli Anwar saat mennyampaikan sosialisasi Empat pilar Kebangsaan di aula SMAN 1 Gedongtataan.

Dikatakan, selain menjalankan tugas sebagai anggota DPR MPR RI, kedatangan anggota DPR MPR RI Tiga periode itu juga guna mempererat tali silaturahmi dengan para pelajar dan dewan guru di Kecamatan Gedongtataan.

“Alhamdulillah saya hampir 15 tahun ini menjalankan tugas menyosialisasikan Empat pilar Kebangsaan di Dapil Lampung 1,” kata dia.

Sementara itu, kepala SMA N 01 Gedongtataan Dra. Mey Sriyani mengucapkan terima kasih atas kunjungan  Anggota DPR MPRI RI Zulkifli Anwar itu, dirinya juga berharap melalui sosialisasi Empat pilar Kebangsaan itu dapat menambah wawasan bagi para siswa dan dewan guru.

“Kami terus berbenah untuk meningkatkan mutu pendidikan dan lulusan siswa yang terbaik. Alhamdulilah sarana prasarana kita didukung oleh Komite dan orang tua siswa serta pemerintah,” tandasnya (rnn/mlo)



Pos terkait