Zulqoini Syarif Hadiri Musda ke-II PPI Pesbar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesbar) A. Zulqoini Syarif, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke II Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Pesbar yang bertempat di aula Sunset Beach, Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu (26/6).

Dalam kesempatan itu, Ketua PPI Pesbar Suryadi, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran PPI Pesbar selama kepemimpinannya selama periode 2016-2021 mungkin ada banyak kekurangan ataupun kesalahan.

Bacaan Lainnya

“Dalam pelaksanaan Musda yang dilaksanakan ini, kita akan melakukan evaluasi dan pembenahan terhadap tugas-tugas paskibraka agar dapat meningkatkan sinergi para pengurus dan anggotanya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Pesbar Zulqoini Syarif., menyampaikan bahwa Pemkab Pesbar menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Pertemuan musyawarah daerah ini merupakan salah satu kewajiban bagi organisasi dalam mengevaluasi kembali program kerja organisasi yang telah berjalan maupun yang sedang berjalan,” kata dia.

Selanjutnya, dirinya berharap Musda PPI Pesbar akan dapat memberikan semangat baru yang mampu menggairahkan dan meningkatkan aktivitas dan motivasi bagi para pengurus dan anggota PPI di Kabupaten Pesisir Barat.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali  silaturahmi antara pengurus dan anggota PPI, sekaligus meningkatkan semangat PPI dalam melaksanakan program kerja kedepannya,” tandasnya. (ygi/mlo)


Pos terkait